Uncategorized

Polsek Kediri Intensifkan Patroli Dialogis Menjelang Pilkades Serentak di Lombok Barat

×

Polsek Kediri Intensifkan Patroli Dialogis Menjelang Pilkades Serentak di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Intensifkan Kegiatan Patroli Dialogis di Desa Gelogor Menjelang Pilkades Serentak

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengintensifkan kegiatan patroli dialogis, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayahnya, Kamis (11/5/2023) pukul 16.30 Wita.

Kali ini menyambangi seputaran Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, berdialogis dengan Masyarakat setempat.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan kegiatan ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kediri tetap aman dan kondusif. Khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah tersebut.

“Bahwa kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat. Melaksanakannya dengan cara berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggalnya,” katanya.

Polisi juga memberikan nomor pengaduan 081945030607 yang bisa untuk menghubunginya jika terdapat potensi yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini, KaSPKT 1 bersama anggota jaga SPKT 1 Polsek Kediri langsung berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Polisi juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada dan melaporkan setiap potensi yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.

“Secara umum seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, serta mendapat respon positif dari masyarakat setempat,” imbuhnya.

Kapolsek Kediri mengimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya, terutama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Kediri.

Kegiatan patroli dialogis akan terus dilakukan oleh Polsek Kediri guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *