Uncategorized

Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light di Perumahan Padat Penduduk Desa Bagik Polak Barat

×

Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light di Perumahan Padat Penduduk Desa Bagik Polak Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light di Perumahan Padat Penduduk Desa Bagik Polak Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light di Desa Bagik Polak Barat di perumahan padat penduduk, Jumat (12/5/2023) mulai pukul 00.30 WITA sampai selesai.

Kegiatan kali ini bertempat di perumahan padat penduduk Desa Bagik Polak Barat, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat serta memperhatikan situasi keamanan lingkungan sekitar dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif,” ungkap Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH.

Cara bertindaknya, berdialogis di tengah perumahan warga dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

“Kami juga mengingatkan warga agar berpartisipasi dalam pelaksanaan ronda malam dan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Serta tindak kejahatan seperti 3C dan kriminalitas lainnya,” imbuhnya.

Kegiatan berjalan lancar dan situasi terpantau aman dan kondusif. Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, harapannya dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian atau 3C dan ganguan-ganguan kamtibmas lainnya.

“Patroli malam Blue Light yang dilakukan oleh personil Polsek Labuapi ini harapannya juga dapat memberikan dampak positif kepada Masyarakat. Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Desa Bagik Polak Barat dan sekitarnya,” harapnya.

Sehingga juga membutuhkan peran serta Masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan keselamatan di lingkungan sekitar. Serta melaporkan segala hal yang mencurigakan atau menonjol kepada aparat keamanan setempat.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan menjaga keamanan pribadi dan harta benda dari tindak kejahatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *