Uncategorized

Personel Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya untuk Mencegah Tindakan Kriminal dan Menjaga Kamtibmas

×

Personel Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya untuk Mencegah Tindakan Kriminal dan Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin untuk Menjaga Kamtibmas Wilayah Hukumnya di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin dalam memantau situasi Kamtibmas wilayah hukumnya, pada Sabtu (13/5/2023). Kegiatan oleh personel Polsek Kuripan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga keamanan selama pelaksanaan antisipasi 3c.

Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang, yang pelaksanaannya di seputaran wilayah hukum Polsek Kuripan.

“Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan patroli di perumahan yang ada di Desa Kuripan dan berdialogis dengan warga. Untuk memberikan himbauan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, personel Polsek Kuripan juga melaksanakan patroli di sepanjang jalur Bil 1 Kecamatan Kuripan. Dengan cara berdialogis bersama warga yang berjualan di pinggir jalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran dari patroli Kuripan 01 ini.

Di seputaran Desa Kuripan Selatan, personel Polsek Kuripan juga Gelar Patroli Rutin dan berdialogis dengan pemilik toko bangunan. Untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan antisipasi 3c serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan patroli tersebut juga melanjutkannya dengan monitoring antisipasi kerawanan 3c lainnya di seputaran wilayah hukum Polsek Kuripan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kuripan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindakan kriminal di lingkungan sekitarnya.

Dengan adanya kegiatan rutin patroli dan monitoring, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuripan. Serta mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga keamanan selama pelaksanaan antisipasi 3c.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *