Berita

Polsek Gerung Lakukan Patroli Dialogis di Desa Tempos Menjelang Pilkades

41
×

Polsek Gerung Lakukan Patroli Dialogis di Desa Tempos Menjelang Pilkades

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Gencar Lakukan Patroli Dialogis Menjelang Pilkades di Desa Tempos

Lombok Barat, NTB – Menjelang Pilkades, Polsek Gerung gencar melaksanakan patroli dialogis di Desa Tempos, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Senin (15/5/2023).

Kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkades. Juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Gerung.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd, MH, mengatakan, kegiatan patrol ini menyasar tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Tempos.

“Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Polsek Gerung berdialog dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Tempos. Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat menjelang Pilkades Tempos,” ungkapnya.

Polsek Gerung berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, dapat tercipta situasi yang kondusif di seputaran wilayah hukum Polsek Gerung. Serta antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C dan kriminalitas lainnya.

Baca Juga  MI Al Ishlahuddiny Kediri Rayakan HUT Ke-77 dengan Jalan Sehat Bersama

Kapolsek Gerung mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan kepolisian. Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Tentunya dalam menjelang Pilkades, situasi kamtibmas harus kita jaga dengan baik. Untuk itu, kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung,” kata AKP Agus Pujianto, S.Pd, MH.

Harapannya kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Tentunya kami juga membutuhkan dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *