Berita

Patroli Dialogis Polsek Sekotong untuk Ciptakan Kondisi Aman dan Damai di Pilkades Buwun Mas

×

Patroli Dialogis Polsek Sekotong untuk Ciptakan Kondisi Aman dan Damai di Pilkades Buwun Mas

Sebarkan artikel ini
Satuan Samapta Polres Lombok Barat Lakukan Kegiatan Preventif

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong tidak mengendurkan kegiatan patroli dialogis guna menciptakan kondisi yang kondusif,  menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023. Serta mengantisipasi tindak kejahatan serta kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekotong, Selasa (16/5/2023).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kedek Sumerta, SH mengatakan Dalam kegiatan ini menyambangi Rumah Calon Kepala desa Buwun Mas.

“Antara lain di dusun Kombang desa Buwun Mas, dusun Bange desa Persiapan Pengantap. Sekaligus menyambangi kandang hewan ternak sapi milik warga masyarakat,” ungkapnya.

Antara lain kandang hewan sapi milik warga masyarakat di dusun Pengantap desa Persiapan Pengantap. Serta di jalan raya sepi di dusun Lemer desa Buwun Mas.

Sasaran dari patroli dialogis ini adalah para calon kepala desa Buwun Mas dan pendukungnya, kandang hewan ternak sapi, penjaga malam, masyarakat, dan pengguna jalan raya.

“Kegiatan patroli melalui kegiatan silaturahmi terhadap Calon Kepala desa Buwun Mas, memberikan himbauan kepada calon. Bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023, para calon dan pendukung harus senantiasa menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Serta menjaga suhu politik yang landai guna mewujudkan Pilkades desa Buwun Mas yang Aman dan Damai.

Selain itu, calon dan pendukung juga dihimbau agar bijak dalam menyikapi segala sesuatu yang bersifat provokatif. Apabila ada hal yang mencurigakan atau menonjol agar segera menghubungi anggota Polsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *