Uncategorized

Pengamanan Tahapan Kampanye Kepala Desa Desa Tempos Gerung Berjalan Aman dan Lancar

×

Pengamanan Tahapan Kampanye Kepala Desa Desa Tempos Gerung Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Tahapan Kampanye Calon Kepala Desa Desa Tempos di Gerung Berjalan Aman dan Lancar

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye para calon Kepala Desa Desa Tempos Kecamatan Gerung Periode 2023-2029, berlangsung dengan aman dan lancar, Selasa (16/5/2023).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., mengatakan kegiatan dalam bentuk kampanye dialogis dan tatap muka.

“Dua calon Kepala Desa Tempos, antara lain nomor urut 03 dan nomor urut 02, menyampaikan visi misi mereka kepada masyarakat,” ungkapnya.

Antara lain nomor urut 03, H. Ahmad Sofian, melakukan kampanye dialogis di Dusun Alas Malang, Desa Tempos. Sedangkan nomor urut 02, H. Sudirman, SH., MM, mengadakan kampanye dialogis di Dusun Luwuk Daye, Desa Tempos.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., menyampaikan bahwa kampanye di Desa Tempos berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pada hari kedua pelaksanaan tahapan kampanye berjalan aman, pihak kepolisian akan terus melakukan pengamanan. Memastikan kegiatan pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar dan demokratis,” imbuhnya.

Pemerintah dan aparat kepolisian mengimbau seluruh masyarakat Desa Tempos untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan damai. Selama masa kampanye dan hingga pelaksanaan pemilihan kepala desa.

“Mengingatkan seluruh calon Kepala Desa dan tim kampanye untuk tetap menjaga persaingan yang sehat. Hindari provokasi serta tindakan yang melanggar aturan yang ada,” himbaunya.

Selain itu, Kapolsek Agus Pujianto juga memastikan bahwa kepolisian akan terus melakukan pengawasan dan pengamanan. Terhadap tahapan kampanye dan proses pemilihan kepala desa di Desa Tempos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *