Uncategorized

Polsek Sekotong Antisipasi Perjudian Sabung Ayam melalui Patroli Rutin

×

Polsek Sekotong Antisipasi Perjudian Sabung Ayam melalui Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Sekotong, Mengantisipasi Segala Bentuk Potensi Kerawanan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka mengantisipasi kerawanan terhadap perjudian di Wilayahnya, Selasa (6/5/2023).

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan Jajarannya mendatangi beberapa lokasi yang menduganya menjadi obyek lokasi perjudian sabung ayam.

“Lokasi yang menjadi sasaran patroli meliputi Dusun Tanjung Batu Desa Sekotong Tengah, Dusun Lendang Guar Desa Persiapan Lendang Guar dan Dusun Pengendah Desa Pelangan,” ungkapnya.

Setelah mendatangi lokasi-lokasi tersebut, personil Polsek Sekotong melakukan pemantauan dan pengecekan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Serta tindak pidana perjudian, terutama perjudian sabung ayam.

“Namun, hasil dari kegiatan patroli rutin tersebut menunjukkan bahwa tidak menemukan adanya aktivitas yang mencurigakan. Serta dari pantauan, tidak terdapat tindak pidana perjudian sabung ayam di lokasi-lokasi tersebut,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, wilayah hukum Polsek Sekotong dalam kegiatan patroli tersebut tidak menunjukkan adanya hal-hal yang mencolok atau mencurigakan.

“Tidak menemukan aktivitas yang mencurigakan atau tindak pidana perjudian sabung ayam di Dusun Tanjung Batu, Dusun Lendang Guar, maupun Dusun Pengendah. Situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif selama kegiatan patroli berlangsung,” imbuhnya.

Kapolsek Berharap, agar Masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan melaporkan kegiatan atau tindakan yang mencurigakan kepada aparat kepolisian. Guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Secara umum situasi kamtibmas masih Dalam keadaan aman dan kondusif, namun langkah-langkah preventif tetap kami tingkatkan. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sekotong,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *