Berita

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Jumat Curhat dengan Sopir Angkutan Logistik untuk Meningkatkan Keamanan di Pelabuhan

×

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Jumat Curhat dengan Sopir Angkutan Logistik untuk Meningkatkan Keamanan di Pelabuhan

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersama Sopir Angkutan Logistik

Lombok Barat, NTB – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Lembar, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar secara konsisten menggelar kegiatan Jumat Curhat  bersama sopir angkutan logistik, Jumat (26/5/2023).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan, kali ini Jumat Curhat bersama perwakilan sopir angkutan logistik.

“Guna mendengarkan masukan dan keluhan, terkait dengan segala bentuk permasalahan yang mereka hadapi di Pelabuhan Lembar,” ungkapnya.

Melalui Kanit Bimas Polsek Kawasan Ipda Imran, beserta anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, melaksanakan menemui sopir angkutan logistik.

Sementara itu Kanit Bimas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Ipda Imran mengajak semua peserta Jumat Curhat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan.

Baca Juga  Mengawal Keamanan dan Ketenangan: Polsek Lembar Tingkatkan Patroli di Pantai Cemare, Lombok Barat

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi dengan stakeholder pelabuhan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, peserta diharapkan untuk menyampaikan kendala dan keluhan yang ada agar dapat dikoordinasikan bersama untuk mencari solusi yang tepat.

Perwakilan sopir angkutan logistik menyampaikan bahwa hingga saat ini belum ada kendala yang signifikan di pelabuhan Lembar. Namun, mereka memberikan informasi bahwa masih terdapat kasus premanisme di jalur Lombok Tengah saat mereka melintas.

“Terkait dengan keluhan tersebut, kami akan koordinasikan dengan Polres Lombok Tengah terkait adanya premanisme di jalur tersebut,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan para sopir angkutan untuk tetap berhati-hati dan waspada di jalan raya, serta jika menemui hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor kepolisian terdekat.

Baca Juga  Sat Polairud Polres Lombok Barat Tingkatkan Keamanan Pelabuhan Senggigi

Dengan adanya Program Jumat Curhat ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik. Antara sopir dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Lembar.

“Tentunya harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jasa angkutan logistik di pelabuhan tersebut,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *