Berita

Polres Lombok Barat Intensifkan Pengamanan Konser Musik ‘Tiba – Tiba Galau 2023’, Berlangsung Aman dan Lancar

×

Polres Lombok Barat Intensifkan Pengamanan Konser Musik ‘Tiba – Tiba Galau 2023’, Berlangsung Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Acara Konser Musik Tiba - Tiba Galau 2023 Berlangsung Aman dan Kondusif

Lombok Barat, NTB –  Sebanyak 2.000 penonton antusias memadati area Anjungan Hotel Merumatta Senggigi pada Jumat malam, (2/6/2023), untuk menyaksikan konser musik bertema ‘Tiba – Tiba Galau 2023’.

Menampilkan artis nasional, Last Child dan Feby Putri. Acara ini berhasil terselenggara dengan sukses dan mendapat pengamanan dari personil Polres Lombok Barat dan Polsek Batulayar.

Konser musik yang berlangsung selama lebih dari dua jam tersebut menjadi magnet bagi pecinta musik di Lombok Barat.

Band Last Child dan Feby Putri tampil memukau dengan menyanyikan masing-masing 10 lagu, menghibur penonton dengan performa yang energik. Menghadirkan lagu-lagu hits yang disukai banyak orang.

Polisi Pastikan Seluruh Rangkaian Acara Berlangsung Aman dan Kondusif

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa acara konser musik tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Kapolres Lombok Barat Gelar Dialog Interaktif dengan Masyarakat, Ini Hasilnya

Pengamanan oleh personil Polres Lombok Barat dan Polsek Batulayar yang di bawah pimpinan Kabag Ops Polres Lombok Barat, AKP Sulaiman H. Husein. Mereka bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Dalam pengamannya, kami melakukan penjagaan di sekitar area konser musik, memastikan kehadiran pengunjung yang terdaftar. Serta mengatur arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran akses yang Masyarakat lalui,” ungkapnya.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dan sistematis, konser musik berlangsung tanpa insiden keamanan yang signifikan.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., juga mengapresiasi kerjasama dari penyelenggara acara dan penonton. Yang menjaga ketertiban dan disiplin selama konser berlangsung. Semua pihak berperan aktif dalam menciptakan atmosfer yang aman dan meriah bagi para penonton.

Baca Juga  Judi Sabung Ayam di Desa Jagaraga Dibubarkan Polisi

Acara konser musik ‘Tiba – Tiba Galau 2023’ menjadi bukti bahwa Lombok Barat mampu menjadi tuan rumah acara hiburan berskala nasional dengan pengamanan yang baik.

Ini juga menjadi momentum bagi industri musik lokal untuk terus berkembang dan memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat.

“Dengan suksesnya pengamanan acara konser musik ini, Polres Lombok Barat dan Polsek Batulayar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal,” ujarnya.

Dalam setiap kegiatan Masyarakat di wilayah mereka. Pihak Kepolsian menjunjung tinggi Keamanan dan keselamatan masyarakat, dan tetap menjadi prioritas utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *