Berita

Polsek Labuapi Gelar Patroli Blue Light untuk Ciptakan Keamanan yang Aman dan Kondusif

×

Polsek Labuapi Gelar Patroli Blue Light untuk Ciptakan Keamanan yang Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Patroli Blue Light Polsek Labuapi Cegah Kejahatan dan Wujudkan Keamanan

Lombok barat, NTB – Polsek Labuapi kembali melaksanakan patroli blue light guna mencegah tindak kejahatan dan menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayahnya. Personil Polsek Labuapi bergerak cepat dengan melaksanakan dua kegiatan patroli dan dukungan dari masyarakat.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang turut memberikan dukungannya, Sabtu (3/6/2023).

“Dengan kehadiran polisi di tengah Masyarakat, harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga dapat menekan kejahatan jalanan dan wilayah Labuapi tetap dalam keadaan aman,” ungkapnya.

Masyarakat Labuapi juga turut mendukung kegiatan patroli ini dan berterima kasih atas kehadiran polisi yang proaktif.

Mereka merasa lebih tenang dan percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Polsek Labuapi berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan baik.

Baca Juga  Wanita di Mataram Tewas Ditusuk Mantan Suami di Kos, Pelaku Kabur

Pada kegiatan pertama, melaksanakan Patroli Blue Light di Perumahan Green Asia Desa Bagik Polak, dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat. Polisi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan melakukan kontrol di Pos Security Perumahan.

“Situasi terpantau aman dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman,” imbuhnya.

Tak berhenti di situ, kegiatan patroli malam Blue Light Labuapi juga untuk mengantisipasi Street Crime. Personil polisi melintasi jalur Tembolak Pelangi Jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi, dengan fokus sasarannya adalah pelaku jambret dan kejahatan jalanan lainnya.

“Pengguna jalan dan pedagang kaki lima sepanjang jalur tersebut juga menjadi perhatian utama,” ujarnya.

Mereka berhenti di titik-titik rawan dan melakukan penertiban terhadap pemuda yang nongkrong di bawah jembatan Jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi. Terhadap Kendaraan yang mencurigakan juga memeriksanaya, untuk mencegah balap liar dan aksi kriminalitas lainnya.

Baca Juga  Polsek Batulayar Bersihkan Tumpahan Solar dalam Kegiatan Patroli untuk Menjaga Kamtibmas

“Dengan mengintensifkan patroli blue light ini, harapannya tindak kejahatan dapat terus menekan dan mencegahnya. Sehingga Labuapi tetap menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *