Uncategorized

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Meningkatkan Kerjasama dengan PT. Bosowa

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Meningkatkan Kerjasama dengan PT. Bosowa

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Petugas Keamanan dan Buruh di PT. Bosowa

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan program Jumat Curhat di Bawah pimpinan Kanit Bimas Ipda Imran, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan ini bertempat di PT. Bosowa Pelabuhan Nusantara PT Pelindo Cabang Lembar. Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar turut hadir dalam kegiatan ini, bersama dengan petugas keamanan dan buruh di PT. Bosowa.

Dalam program Jumat Curhat ini, Kanit Bimas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Ipda Imran, memberikan berbincang bersama seluruh peserta.

“Kami mengajak semua peserta untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pelabuhan serta tempat kerja. Jika ada menghadapi kendala atau masalah, agar selalu berkoordinasi,” ungkapnya.

Hal ini bertujuan agar setiap kendala dalam kegiatan kerja dapat segera diatasi melalui koordinasi yang efektif.

Selama sesi curhat, perwakilan petugas keamanan dan buruh menyampaikan apresiasi atas kedatangan Kanit Bimas dan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Mereka menyatakan bahwa saat ini belum ada kendala yang signifikan di PT. Bosowa. Namun apabila ada kendala di masa mendatang, mereka akan menyampaikannya kepada pihak PT. Bosowa maupun instansi terkait.

“Jadi kegiatan Jumat Curhat ini sebagai forum yang penting untuk saling berbagi informasi dan menjaga komunikasi yang baik antara berbagai pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Kanit Bimas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar mengapresiasi partisipasi dan kerjasama dari petugas keamanan dan buruh di PT. Bosowa.

Program Jumat Curhat harapannya dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan serta memastikan kelancaran kegiatan kerja.

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar berkomitmen untuk terus mendukung dan melindungi masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

“Dengan adanya program Jumat Curhat ini, harapannya terjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, PT. Bosowa, petugas keamanan, dan buruh,” imbuhnya.

Semua pihak akan terus berkoordinasi dalam menghadapi setiap kendala yang mungkin muncul demi tercapainya lingkungan kerja yang aman dan produktif di PT. Bosowa Pelabuhan Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *