Uncategorized

Polsek Kediri dan Pemerintah Desa Rumak Bersatu dalam Kegiatan Jumat Curhat untuk Membangun Komunikasi yang Lebih Baik

×

Polsek Kediri dan Pemerintah Desa Rumak Bersatu dalam Kegiatan Jumat Curhat untuk Membangun Komunikasi yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat Bersama Pemerintah Desa Rumak

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat, Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Pemerintah Desa Rumak.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Rumak, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat pada hari Jumat, (9/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa personel Polsek Kediri, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa, juga Kades Rumak, Mukarram, Sekdes beserta staf Desa Rumak dan para Kadus se-Desa Rumak.

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi secara langsung. Serta menyerap informasi serta permasalahan yang ada di masyarakat, sejalan dengan program Bapak Kapolri.

“Dalam kegiatan ini juga mensosialisasikan program POLDUS (Polisi Dusun) dan job description atau tugas yang harus dilakukan di setiap Dusun, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Dialog terkait situasi kamtibmas dan tugas POLDUS dilakukan untuk menyelesaikan masalah di masyarakat yang tidak termasuk peran Bhabinkamtibmas yang sudah ada di Desa.

Selain itu, Pemerintah Desa Rumak menyampaikan permohonan bantuan pengadaan rambu lalu lintas khusus untuk sekolah. Guna meningkatkan keselamatan dan keamanan siswa saat menyeberang jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Kades juga mengajak seluruh Kadus untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan atau kegiatan ronda guna mencegah gangguan kamtibmas di Desa Rumak.

Kegiatan Jumat Curhat ini berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara Polsek Kediri dengan masyarakat Desa Rumak semakin kuat. Ssehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *