Uncategorized

“Program Jumat Curhat Polri: Kapolsek Gerung Memperkuat Komunikasi dengan Warga Dusun Sambi Ratik

×

“Program Jumat Curhat Polri: Kapolsek Gerung Memperkuat Komunikasi dengan Warga Dusun Sambi Ratik

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Gelar Program Jumat Curhat Polri dengan Warga Dusun Sambi Ratik

Gerung, Lombok Barat – Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., bersama anggota Polsek Gerung, melaksanakan Program Jumat Curhat Polri. Bersama dengan warga dusun Sambi Ratik, Desa Banyu Urip, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (9/6/ 2023).

Kegiatan Jumat Curhat Polri dihadiri oleh beberapa tokoh antara lain Kepala Dusun Sambi Ratik Ismail, tokoh agama H. Muhammad Ahsari, tokoh masyarakat H. Turmuzi, serta masyarakat dusun Sambi Ratik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas kepada warga dusun Sambi Ratik.

Ia juga menanyakan situasi kamtibmas di dusun Sambi Ratik serta kendala-kendala yang dialami oleh warga terkait kebutuhan sandang dan pangan.

Tokoh masyarakat dusun Sambi Ratik mengatakan situasi di dusun Sambi Ratik saat ini masih aman karena warga setempat tetap aktif dalam melakukan ronda malam. Untuk menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

Selain itu, komunikasi yang baik antara warga dusun Sambi Ratik dengan warga Lombok Tengah juga telah terjalin dengan baik. Sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Meskipun infrastruktur jalan menuju wilayah tersebut dinilai sudah cukup baik.

“Mereka berharap ada sedikit perbaikan. Untuk kebutuhan pangan, terutama air bersih, mereka menginformasikan bahwa setiap rumah warga sudah memiliki sumur mata air pribadi yang selalu mengalir,” ungkap Kapolsek Gerung.

Dengan terlaksananya Program Jumat Curhat Polri ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara Polsek Gerung dengan masyarakat dusun Sambi Ratik.

Hal ini diharapkan dapat memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, serta memenuhi kebutuhan masyarakat secara lebih efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *