Berita

Polsek Gerung Gelar Patroli Rutin dan Sambangi Pertunjukan Musik Orgen Tunggal untuk Membangun Hubungan Harmonis dengan Masyarakat di Lombok Barat, NTB

×

Polsek Gerung Gelar Patroli Rutin dan Sambangi Pertunjukan Musik Orgen Tunggal untuk Membangun Hubungan Harmonis dengan Masyarakat di Lombok Barat, NTB

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Gerung, Amankan Hiburan Masyarakat Orgen Tunggal di Desa Sukamakmur

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan Patroli Rutin Polsek Gerung, mengamankan kegiatan hiburan masyarakat pertunjukan musik Orgen Tunggal, Selasa (13/6/2023).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Tentunya untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap Dalam keadaan aman dan kondusif. Antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, selain aksi kejahatan. Seperti Perkelahian maupun gangguan lainnya,” ungkapnya.

Kali ini menyasar di Dusun Egok, Desa Sukamakmur, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat

Tugas mereka tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan menggandeng tokoh masyarakat dan warga yang menyaksikan pertunjukan Orgen Tunggal.

Baca Juga  Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Mesanggok Berjalan Aman dan Lancar

“Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan mengamankan pertunjukan Orgen Tunggal ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas di sekitar wilayah Polsek Gerung,” ujar AKP Agus Pujianto.

Kegiatan ini tidak hanya mengamankan hiburan masyarakat, tetapi juga memberikan kesempatan bagi polisi dan warga untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi.

“Sehingga pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat tersampaikan, dengan tujuan agar semua pihak ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketentraman,” imbuhnya.

Sehingga sangat membutuhkan peran serta Masyarakat, serta melaporkan adanya tindakan yang mencurigakan atau kejadian yang melanggar hukum.

“Hasil dari kegiatan ini sangat positif. Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerung terjaga dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Kampanye Calon DPRD di Pelabuhan Thamarind Sekotong Berjalan Aman dan Lancar

Dengan adanya kegiatan semacam ini, arapannya tercipta hubungan yang lebih harmonis antara polisi dan masyarakat. Kapolsek Gerung berharap bahwa kehadiran polisi tidak hanya terasa pada saat-saat darurat, tetapi juga dalam momen-momen kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *