Uncategorized

Polsek Gerung Lakukan Patroli Terjadwal untuk Ciptakan Kondisi Aman di Bypass Bil I dan II

×

Polsek Gerung Lakukan Patroli Terjadwal untuk Ciptakan Kondisi Aman di Bypass Bil I dan II

Sebarkan artikel ini
Patroli Terjadwal Polsek Gerung di Bypass Bil I dan Bypass Bil II Hingga di Perbatasan

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan kegiatan patroli terjadwal yang bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan terkendali di sepanjang Bypass Bil I dan Bypass Bil II. P

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., patroli ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi gangguan keamanan dan balap liar di wilayah tersebut.

“Kegiatan patroli mulai dari sepanjang Bypass Bil I, yang merupakan perbatasan antara Lombok Barat dan Lombok Tengah. Kmudian melanjutkannya di Bypass Bil II yang berbatasan antara Lombok Barat dan Mataram, terutama di area Tembolak Pelangi. Selanjutnya, patroli bergerak menuju bundaran GMS dan Jalan Imam Bonjol,” ungkapnya.

Tujuan dari patroli terjadwal ini adalah untuk mencegah tindakan kriminalitas (3C) dan gangguan keamanan lainnya, termasuk balap liar.

Selama patroli, anggota Polsek Gerung secara aktif memberikan himbauan kepada pengendara di sepanjang Bypass Bil I dan Bypass Bil II.

“Menghimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara, tetap waspada di jam-jam rawan, dan mematuhi peraturan lalu lintas,” imbuhnya.

Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang humanis kepada anak-anak remaja yang masih berkumpul di malam hari.

“Mengingat sudah larut malam, dan mendorong mereka untuk pulang ke rumah masing-masing guna menghindari situasi yang tidak kita inginkan,” katanya.

Gerung menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini berjalan dengan aman dan terkendali. Berkat kebersamaan antara Polsek Gerung, dan masyarakat. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut semakin terjalin dengan baik.

“Melalui patroli terjadwal ini, merupakan salah satu komitmen Polsek Gerung. Dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan,” ucapnya.

Kapolsek Gerung berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *