Berita

Kapolsek Kediri Luncurkan Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Bekal Melawan Stunting di Kecamatan Kediri

×

Kapolsek Kediri Luncurkan Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Bekal Melawan Stunting di Kecamatan Kediri

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kediri Luncurkan Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Bekal Melawan Stunting

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kediri Menggelar Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Menekan Angka Stunting di Kecamatan Kediri, Jumat (16/6/2023).

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., melanjutkan program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur yang telah memasuki minggu ke-6.

Program ini merupakan gagasan dari Kapolsek Kediri dengan tujuan membantu menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Kediri.

“Kesepakatan dan keikhlasan seluruh personil Polsek Kediri mendorong pelaksanaan kegiatan ini,” ungkap Kapolsek Kediri.

Jajaran Polsek Kediri melanjutkan program tersebut dengan mendistribusikan telur yang telah terkumpul kepada Kader Posyandu.

Distribusi telur melaksanakannya di Posyandu 3, Dusun Lelede Dese, Desa Lelede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Jumat Curhat di Desa Kebon Ayu: Kapolsek Gerung Ingatkan Kerawanan Politik Jelang Pemilu 2024

“Telur tersebut akan mengolahnya menjadi berbagai jenis makanan sehat dan bergizi yang siap dikonsumsi oleh balita, terutama balita yang mengalami stunting,” jelasnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambuatn baik dengan antusias oleh Kader Posyandu 3 Dusun Lelede Dese. Kapolsek Kediri menyerahkannya langsung, beserta staf dan jajaran sebagai bentuk keseriusan Polsek Kediri dalam memberikan dukungan kepada Kader Posyandu untuk menekan angka stunting.

“Harapannya, melalui program ini, angka stunting dapat meminimalisirnya dan menuju kondisi zero stunting di Kecamatan Kediri,” tandasnya.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi dan semangat seluruh personil Polsek Kediri. Dlam menjalankan program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur tersebut.

Baca Juga  Petugas Pengamanan PPK Gerung Siap Jaga Logistik Pemilu 2024

“Terimakasih kepada Kader Posyandu atas kerjasama dan dedikasinya dalam mengolah telur menjadi makanan bergizi untuk balita,” ucapnya.

Kapolsek Kediri berharap program ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi penurunan angka stunting di Kecamatan Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *