Uncategorized

Patroli Polsek Batulayar untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah

×

Patroli Polsek Batulayar untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Batulayar untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar melaksanakan kegiatan patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Minggu (18/6/2023).

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Dengan cara mengantisipasi aksi kejahatan di jalan raya dan objek wisata pantai, yang merupakan bagian dari Harkamtibmas,” ungkapnya.

Personil Polsek Batulayar melakukan patroli di sepanjang jalan raya Senggigi – Kerandangan – Mangsit – Batulayar.

Mereka berfokus pada upaya pencegahan tindak kejahatan seperti jambret, begal, 3C, dan tindak kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar.

Selain itu, personil juga melakukan monitoring terhadap situasi di objek wisata pantai, seperti Pantai Kerandangan dan Pantai Duduk Batulayar.

“Mereka memberikan himbauan kepada pengunjung pantai untuk selalu mengawasi anak-anak yang bermain di laut dan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung pantai.

Selama patroli, personil Polsek Batulayar juga melakukan monitoring terhadap situasi arus lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Dengan mengawasi dan mengatur arus lalu lintas, diharapkan tercipta arus yang tertib dan lancar bagi para pengguna jalan.

“Hasilnya, bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Batulayar dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak terdapat gangguan kamtibmas yang signifikan selama patroli berlangsung,” tegasnya.

Menurutnya, Polsek Batulayar tetap berkomitmen untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *