Berita

Patroli Terjadwal Polsek Gerung, Sisir Jan Bypass BIL Hingga Perbatasan

×

Patroli Terjadwal Polsek Gerung, Sisir Jan Bypass BIL Hingga Perbatasan

Sebarkan artikel ini
Patroli Terjadwal Polsek Gerung, Sisir Jan Bypass BIL Hingga Perbatasan

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan patroli terjadwal guna menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Senin (19/6/2023) malam.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

“Kegiatan patroli di seputar Jalur Baypass BIL 2 hingga perbatasan antara Kabupaten Lombok Barat dengan Kota Mataram, khususnya di area Tembolak Pelangi,” ungkapnya.

Selanjutnya, mereka melakukan putaran dan menuju Baypass BIL 1 hingga perbatasan Kabupaten Lombok Barat dengan Kabupaten Lombok Tengah.

“Selama patroli, mereka juga memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang berkumpul agar kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Amankan Nyongkolan Antara Desa Lembar Selatan dan Kelurahan Pagutan Timur

Kegiatan patroli terjadwal ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, termasuk tindakan 3C (Curas, Curat, Curanmor). Serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” katanya.

Upaya ini juga sejalan dengan tujuan Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya secara keseluruhan.

Dengan adanya patroli terjadwal ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Gerung dan Wilkum Polres Lombok Barat dapat tetap aman. Serta masyarakat merasa nyaman dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas.

“Secara Keberlanjutan, patroli terjadwal ini akan menjadi langkah preventif yang terus dilakukan oleh Polsek Gerung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Pembelian Tiket di Toll Gate ASDP Lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *