Berita

Polres Lombok Barat Diharapkan Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju Nilai A+

31
×

Polres Lombok Barat Diharapkan Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju Nilai A+

Sebarkan artikel ini
Pembinaan Pra Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023

Lombok Barat, NTB – Biro Rena Polda NTB melaksanakan kegiatan Pembinaan Pra Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 di Polres Lombok Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja di Polres Lombok Barat, Kamis (22/6/2023).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P, Dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pelaksanaan kegiatan ini.

“Pembinaan Pra Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 di Polres Lombok Barat harapannya dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja di Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Melalui petunjuk dan arahan, meskipun pelayanan Polres Lombok Barat sudah baik, perlu adanya peningkatan.

“Agar dapat lebih memahami HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja) dengan lebih baik, khususnya di Lingkungan Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Baca Juga  Pelatihan Pembentukan Mental dan Karakter Karyawan Wanita PT. AMMAN Gelombang VI Berakhir Sukses

Selanjutnya, PS. Kabag RBP, Biro Rena Polda NTB, AKBP Henny Sri Rokhmi Mulyani, S.Pd menyampaikan bahwa, saat ini Polres Lombok Barat mendapatkan nilai B, dengan nilai 3,54.

“Namun, diharapkan dapat ditingkatkan menjadi A+ dalam aspek pelayanan yang meliputi mekanisme, prosedur, pengaduan, dan inovasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Henny memparkan berbagai aspek terkait pelayanan publik yang perlu ditingkatkan di Polres Lombok Barat.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini, Polres Lombok Barat dapat mengidentifikasi potensi perbaikan, dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan,” harapnya.

Upaya terus menerus dalam meningkatkan pelayanan publik akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *