Berita

Program Jumat Curhat Polri Bersama Direktur Binmas Polda NTB dan Kapolsek Gerung

34
×

Program Jumat Curhat Polri Bersama Direktur Binmas Polda NTB dan Kapolsek Gerung

Sebarkan artikel ini
Program Jumat Curhat Polri Bersama Direktur Binmas Polda NTB dan Kapolsek Gerung

Lombok Barat, NTB – Direktur Binmas Polda NTB Kombespol Dessy Ismail, S.I.K. memimpin kegiatan Program Jumat Curhat Polri bersama Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H. dan anggotanya. Kali ini bertempat di Masjid Baital Atiq, Kelurahan Gerung Selatan, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh terkait, antara lain Direktur Binmas Polda NTB Kombespol Dessy Ismail, S.I.K.. kemudian Ps. Kasubdit BinPolmas Polda NTB Kombespol Dr. H. Lalu Mustiarep, S.H.

Juga Kasat Binmas Polres Lombok Barat AKP Danhiel Tri Nugroho Ibi Lona, S.Sos, serta Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H. dan anggota lainnya.

Dalam penyampaian Direktur Binmas Polda NTB, beliau menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Gerung.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh masyarakat juga turut menyampaikan pertanyaan terkait kejadian pencurian kendaraan bermotor yang terekam CCTV . Namun hingga saat ini belum ada perkembangan dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Dalam pengungkapan kasus tidak semudah yang dibayangkan, namun pihak kepolisian akan berusaha untuk mengungkapkannya secepat mungkin. Dengan kerjasama antara Polsek Gerung dan Polres Lombok Barat,” ungkapnya, dalam membuka kegiatan jumat curhat tersebut.

Selanjutnya, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H. menyampaikan bahwa hari ini Polsek Gerung melaksanakan agenda Jumat Curhat. Dalam memberikan pesan Kamtibmas kepada Pengurus Masjid Baital Atiq.

Kapolsek Gerung juga menanyakan situasi Kamtibmas di seputaran masjid. “Terkait kasus pencurian kendaraan bermotor yang terekam oleh CCTV, namun pelaku berhasil kabur sehingga Polsek Gerung menghadapi kendala dalam pengungkapan kasus tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga  Program Mabes Polri, Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat di Desa Kuripan TimurProgram Mabes Polri, Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat di Desa Kuripan Timur

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang mereka hadapi. Serta memperkuat kerjasama antara Polri, tokoh masyarakat, dan stakeholder terkait. Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *