Berita

Polsek Gerung Gencar Patroli untuk Mencegah Tindakan Kejahatan 3C dan Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya

32
×

Polsek Gerung Gencar Patroli untuk Mencegah Tindakan Kejahatan 3C dan Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Dilakukan pada Jam Rawan untuk Menjaga Keamanan Masyarakat

Gerung, Lombok Barat – Polsek Gerung melaksanakan patroli dengan tujuan utama untuk mencegah tindakan kejahatan 3C (curas, curat, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya pada Kamis (29/6/2023).
Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan kegiatan patroli dimulai pada jam-jam rawan berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.
“Patroli dilakukan di beberapa lokasi, di Wilayah Hukum Polsek Gerung, seperti lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya tindak pidana, maupun gangguan lainnya,” ungkapnya.
Antara lain Lingkungan Dasan Geres, Kelurahan Dasan Geres, Lingkungan Aik Ampat, Kelurahan Dasan Geres. Kemudian Kantor Bank BNI Unit Gerung, dan Simpang 4 Mesanggok.
“Sasaran patroli mencakup upaya pencegahan terhadap tindakan kejahatan 3C dan pengawasan terhadap arus lalu lintas serta pengguna jalan. Serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerung,” katanya.
Dalam pelaksanaan patroli, Anggota Polsek Gerung berinteraksi dengan warga masyarakat dan anak-anak muda yang berkumpul di sekitar wilayah tersebut. Mereka memberikan himbauan kepada anak-anak muda agar segera pulang ke rumah masing-masing mengingat sudah larut malam. Seluruh kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar.
“Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung. Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah tersebut,” tandasnya.
Menurutnya, Polsek Gerung tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan akan terus melaksanakan patroli rutin. Serta berinteraksi dengan masyarakat guna mencegah tindakan kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh penduduk.

Baca Juga  Sasar Wilayah Lape, Ops Keselamatan Polres Sumbawa Gelar Razia Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *