Berita

Kasdim 1606 Mataram Berikan Kejutan Pada Kapolres Mataram dan Lobar

36
×

Kasdim 1606 Mataram Berikan Kejutan Pada Kapolres Mataram dan Lobar

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Letkol Inf Supriadi, memberikan kejutan istimewa dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke 77 Tahun kepada Kepala Kepolisian (Kapolres) Mataram dan Polres Lombok Barat (Lobar) yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 kemrain. Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras Polres Mataram dan Polres Lobar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Acara kejutan tersebut diadakan di Markas Polres (Mapolres) Mataram dan Lobar yang dihadiri oleh para perwira dan anggota Polisi dari kedua Polres tersebut. Kehadiran Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606 Mataram Letkol Inf Supriadi dalam acara tersebut menambah semarak perayaan HUT Polri di Mapolres Mataram dan Polres Lombok Barat.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Lobar Luncurkan Universal Health Coverage dalam Momentum HUT RI ke-78

Kasdim 1606 Mataram menyampaikan ucapan selamat HUT Polri ke 77 Tahun kepada Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar dalam sambutannya. Ia juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Pengabdian dan keberanian Polres Mataram dan Polres Lobar patut diacungi jempol. Kami berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh semua anggota Polres dalam menjaga keamanan wilayah ini,” ucap Letkol Inf Supriadi, Senin (3/7/2023).

Selain memberikan ucapan selamat, Letkol Inf Supriadi juga membawa sejumlah personel Drum Band Lokananta 742 Wira Yudha sebagai pengiring ucapan kepada Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar sebagai pengiring musik.

Baca Juga  Polsek Sekotong Patroli dan Silaturahmi: Jaga Keamanan Pulau Sepatang dan Bangun Kedekatan dengan Warga

Kapolres Mataram, Kembespol Mustofa, SIK., MH., dan AKBP Bagus Nyoman J, SH., SIK., MAP Kapolres Lombok Barat, menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Letkol Inf Supriadi dan Kodim 1606 Mataram atas kejutan yang diberikan. Mereka mengaku terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan kepada Polres Mataram dan Polres Lobar. “Kejutan ini merupakan motivasi tambahan bagi kami untuk terus menjalankan tugas dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi,” kata Kapolres Mataram.

Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh kegembiraan. Semua anggota TNI yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap Polres Mataram dan Polres Lobar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *