Berita

PLN NTB Raih 4 Penghargaan Nasional dalam Nusantara CSR Award 2023

32
×

PLN NTB Raih 4 Penghargaan Nasional dalam Nusantara CSR Award 2023

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB berhasil menerima empat penghargaan Nusantara Corporate Social Responsibility Awards 2023. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen PLN UIW NTB dalam mendukung setiap program Pemerintah dalam mengimplementasikan Sustainable Development Goal’s (SDGs) dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB, Sudjarwo, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan dan menyebut bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata PLN UIW NTB hadir dalam hal tanggung jawab sosial dan lingkungan serta tentunya berkontribusi terhadap masyarakat.

“ Terima kasih kepada seluruh stakeholder dan mitra binaan yang selama ini terus berkolaborasi dengan PLN. Tentunya tanpa kerja sama dan sinergi yang apik, PLN tidak mungkin berhasil meraih penghargaan ini”, tutur Djarwo.

Baca Juga  Gairah Balap Indonesia Meningkat, MRS 2024 Alami Lonjakan Peserta

Secara umum, PT PLN (Persero) memperoleh 17 penghargaan pada 10 kategori sehingga meraih predikat Platinum SDGs Nusantara CSR Awards 2023.

Untuk PLN UIW NTB sendiri, program yang memperoleh penghargaan adalah Green Living Ecosystem and Energy (GLEE): Membangun Hutan Energi dan Ekosistem Hijau Sebagai Transformasi menuju Masa Depan yang Berkelanjutan pada Kategori Energi Bersih dan Terjangkau yang berlokasi di Taliwang; Optimalisasi Konservasi Penyu Kuranji Dalang pada Kategori Ekosistem Laut yang berlokasi di Kuranji Dalang, Lombok Barat; Pembangunan Rumah Pelatihan Disabilitas dengan FABA pada Kategori Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab, yaitu Amani School yang berlokasi di Desa Gegerung, Lombok Barat; dan Pengolahan Limbah Buah Nanas menjadi Produk Unggulan UKM NTB pada Kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, yakni Pinallo.

Baca Juga  Polsek Batulayar Intensifkan Patroli Rutin, Jaga Keamanan dan Ketertiban di Lombok Barat

“Komitmen PLN Group dalam menerapkan Creating Shared Value melalui program TJSL berhasil membuat PLN memboyong banyak penghargaan di ajang ini. Ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh insan PLN’ers di NTB untuk terus berkarya bagi negeri dan berkontribusi untuk masyarakat,” pungkas Djarwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *