Berita

Silaturahmi dan Dukungan Antara Polres Lombok Barat dan Pengurus PP Polri Diperkuat Melalui Kegiatan Anjangsana

30
×

Silaturahmi dan Dukungan Antara Polres Lombok Barat dan Pengurus PP Polri Diperkuat Melalui Kegiatan Anjangsana

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Anjangsana untuk Penguatan Identitas PP Polri

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat menggelar kegiatan anjangsana dalam rangka konsolidasi dan penguatan identitas Pengurus Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah NTB dengan Pengurus PP Polri Cabang Lombok Barat.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus PP Polri dan Warakauri serta beberapa pejabat Polres Lombok Barat, Jumat (14/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua Pengurus PP Polri Daerah NTB, Kombespol (Purnawirawan) I Gusti Lanang Bratha Sutha, S.H., M.H., serta Ketua Pengurus PP Polri Cabang Lombok Barat, AKBP (Purnawirawan) H Oni Sugiono.

Turut hadir pula Waka Polres Lombok Barat, Kompol Taufik, S.IP, dan Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H.

Dalam sambutannya, Wakapolres Lombok Barat Kompol Taufik, S.IP, menyampaikan harapannya agar para purnawirawan tetap menjaga silaturahmi dan mendukung instansi Polri.

Baca Juga  Tim Patroli Perintis Presisi Polres Lombok Barat Mengamankan Situasi Kamtibmas di Wilayah Bajur

“Kami akui bahwa purnawirawan memiliki pengalaman dan pengaruh yang masih berperan penting dalam masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Daerah Pengurus PP NTB Kombespol (Purnawirawan) I Gusti Lanang Bratha Sutha, S.H., M.H., mengapresiasi Polres Lombok Barat atas fasilitas yang diberikan kepada PP Cabang Lombok Barat.

Ia menegaskan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan kesempatan untuk memperkuat silaturahmi. Selain itu berkenalan, dan mengajak seluruh anggota PP Daerah Lombok Barat untuk mendukung Polri yang presisi.

“Kami juga menekankan pentingnya saling mendukung antara sesama purnawirawan,” ujarnya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta anjangsana sebagai tanda kebersamaan dalam penguatan identitas PP Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *