Berita

Sukses dan Tertib, Polres Lombok Barat Lakukan Ops Patuh Rinjani 2023 di Kecamatan Gerung

×

Sukses dan Tertib, Polres Lombok Barat Lakukan Ops Patuh Rinjani 2023 di Kecamatan Gerung

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Ops Patuh Rinjani 2023 untuk Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas di Gerung

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan Ops Patuh Rinjani 2023 di seputaran pasar Gerung, Kecamatan Gerung, Minggu (16/7/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rahman, S.H., yang diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi ini.

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil Polres Lombok Barat, Brimob, PM-AD, serta Dishub Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Ops Patuh Rinjani 2023 merupakan operasi yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan menegakkan disiplin serta tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA di Pos GMS Polres Lombok Barat dengan dilaksanakannya apel kesiapan Ops Patuh Rinjani 2023. Dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Agus Rahman, S.H.

Baca Juga  Pengamanan Ketat Pawai Takbiran Keliling di Lombok Barat Berlangsung Aman dan Kondusif

Selanjutnya, Kasat Lantas bersama pejabat Ops Patuh dan personel yang terlibat dalam operasi melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif.

“Dengan memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas serta membagikan brosur himbauan tertib lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran pasar Gerung, Kecamatan Gerung,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan situasi arus lalu lintas secara keseluruhan terpantau kondusif, aman, dan terkendali.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rahman, S.H. menyampaikan arahannya kepada para personel bahwa tindakan yang dilakukan haruslah bersifat humanis dan menjaga keselamatan dalam bertugas.

“Ops Patuh Rinjani akan terus dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Serta menciptakan lingkungan yang tertib berlalu lintas dan berkeselamatan,” tandasnya.

Baca Juga  Patroli Intensif Sat Samapta Polres Lombok Barat Jaga Kamtibmas di Bypass BIL II, Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *