Berita

Polsek Batulayar Bantu Kelancaran Pawai Milad dan Inagurasi Yayasan Al-Azhar NW Kayangan di Jalan Pariwisata Desa Sandik

×

Polsek Batulayar Bantu Kelancaran Pawai Milad dan Inagurasi Yayasan Al-Azhar NW Kayangan di Jalan Pariwisata Desa Sandik

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Amankan dan Atur Lalu Lintas Saat Pawai Milad

Batulayar, Lombok Barat – Dalam rangka Milad dan Inagurasi Tahunan Yayasan Al-Azhar NW Kayangan, Polsek Batulayar melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat pawai berlangsung. Pawai ini melibatkan peserta yang cukup banyak dari yayasan tersebut. Pawai ini berlangsung di Jalan Pariwisata Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Senin (24/7/2023).

“Kami ingin memastikan bahwa acara pawai ini berjalan dengan tertib dan aman. Kami juga ingin mencegah gangguan kamtibmas dan kemacetan lalu lintas. Yang mungkin terjadi di sekitar lokasi,” ujar Wakapolsek Batulayar, AKP I Wayan Sugiana.

Anggota piket SPKT 1 Polsek Batulayar yang bertugas sigap mengawasi jalannya acara dan mengatur arus lalu lintas. Mereka berada di lokasi kegiatan pawai untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta dan masyarakat yang melintas.

Baca Juga  Patroli Keselamatan Rinjani 2024: Upaya Lombok Barat Meningkatkan Kamseltibcarlantas

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pihak kepolisian. Terhadap kelancaran acara dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Batulayar. Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini, harapannya kegiatan pawai dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Hingga kegiatan berakhir, situasi di sekitar Jalan Pariwisata Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan pawai dalam rangka Milad dan Inagurasi Tahunan Yayasan Al-Azhar NW Kayangan pun berjalan sukses dan menjadi momen berarti bagi semua peserta dan masyarakat yang turut merayakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *