Berita

Wisatawan Puas dengan Pelayanan Polsek Lembar di Pantai Cemare Lombok Barat

×

Wisatawan Puas dengan Pelayanan Polsek Lembar di Pantai Cemare Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Patroli Pantai Cemare, Wisatawan Merasa Aman dan Nyaman

Lembar, Lombok Barat – Pantai Cemare di Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat dan wisatawan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lokasi tersebut, Polsek Lembar menggencarkan patroli dan monitoring situasi kamtibmas, Minggu (30/7/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Secara konsisten melaksanakannya secara berkala atau berkelanjutan. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi potensi masalah keamanan yang bisa mengganggu ketertiban umum.

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Cemare. Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada mereka agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Mematuhi peraturan lalu lintas, dan waspada terhadap perubahan cuaca,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Polsek Kediri Amankan dan Pantau Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkades Ombe Baru di Lombok Barat

Salah seorang pengunjung pantai, mengaku senang dengan adanya patroli polisi di lokasi wisata ini. Ia merasa lebih tenang dan nyaman saat berlibur bersama keluarganya.

“Saya merasa lebih aman dengan adanya polisi yang berjaga di sini. Saya juga mendapat informasi tentang hal-hal yang harus saya perhatikan saat berada di pantai, seperti mengawasi anak-anak saya yang bermain di air. Terima kasih kepada polisi yang sudah menjaga keamanan kami,” tuturnya.

Polsek Lembar berharap dengan adanya patroli rutin dan monitoring kamtibmas ini, dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga dan wisatawan yang datang ke Pantai Cemare. Selain itu, juga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjadikan pantai ini sebagai destinasi wisata yang lebih menyenangkan.

Baca Juga  Kodim 1606/Mataram Dan Bawaslu Kota Mataram Mengadakan Silaturahmi Hangat Untuk Memperkuat Kerjasama Dalam Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *