Kabar Desa

Silaturahmi dan Solusi Bersama, Jajaran Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat dengan Tokoh-tokoh Masyarakat di Pasar Umum Kediri

×

Silaturahmi dan Solusi Bersama, Jajaran Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat dengan Tokoh-tokoh Masyarakat di Pasar Umum Kediri

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Jajaran Polsek Kediri ke Pasar Umum Kediri, Ini yang Dibahas dalam Jumat Curhat

Kediri, Lombok Barat – Jajaran Polsek Kediri mengunjungi Kantor Pasar Umum Kediri di Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (4/8/2023).

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kediri.

“Kami ingin mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayah serta mencari solusi bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif, khususnya terkait masalah ekonomi dan keluhan para pedagang pasar,” ujar Kanit Lantas Polsek Kediri, Ipda Lalu Muh. Mulyadi, saat membuka acara.

Dalam kegiatan Jumat Curhat hadir sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Kepala Pasar Umum Kediri Lalu Muzhari. Juga Juru Pungut Sewa Ruang Samsul Abidin, Juru Pungut Cukai Murham, dan perwakilan pedagang.

Baca Juga  Kodim 1606/Mataram Komitmen Dukung Demokrasi, Pastikan Pengembalian Kotak Suara Aman dan Tertib

Mereka menyambut baik kehadiran jajaran Polsek Kediri dan berdialog secara langsung dengan mereka.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kunjungan jajaran Polsek Kediri dalam rangka Jumat Curhat. Program ini sangat baik karena masyarakat membutuhkan kehadiran aparat keamanan yang turun langsung. Untuk mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka,” kata Kepala Pasar Umum Kediri.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menonjol di pasar umum Kediri karena para pedagang telah mengikuti aturan pemerintah dengan baik.

Namun, ia mengungkapkan adanya keluhan terkait tukang kebersihan dan pengangkutan sampah yang belum maksimal dari Dinas Kebersihan.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan aman dan lancar. Kegiatan ini menegaskan komitmen Polsek Kediri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Serta membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungannya.

Baca Juga  Penyaluran BLT DD Tahap I, II, dan III Tahun 2024 di Desa Jagaraga Indah Berjalan Sukses

Program Jumat Curhat harapannya dapat terus berlanjut untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Serta meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *