Berita

Gerung 01 Patroli Rutin, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

26
×

Gerung 01 Patroli Rutin, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Tim Patroli Gerung 01 Jaga Keamanan dan Ketertiban di Jalur Bil 1

Gerung, Lombok Barat – Patroli rutin di Jalur Bil 1, utamanya di Kecamatan gerung menjadi agenda Tim Patroli Gerung 01 dari Polsek Gerung, Sabtu (5/8/2023). Kegiatan ini mencegah tindakan kejahatan, termasuk balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah hukum Polsek Gerung.

“Kami berpatroli secara dialogis dan proaktif. Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi kejahatan, khususnya pada malam hari. Kami juga mengimbau anak muda yang nongkrong di sekitar Jalur Bil 1 agar tidak pulang terlalu larut malam guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Plt. Kapolsek Gerung AKP Jahyadi Sibawaih, S.H.

Baca Juga  Kasi Propam Polres Lombok Barat Berikan Arahan kepada Personel Pengamanan di PPK Batulayar

Salah satu pengendara R2 yang ditemui oleh Tim Patroli Gerung 01 mengaku merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Saya merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di Jalur Bil 1. Saya juga mendapatkan informasi dan tips dari polisi tentang cara berkendara yang aman dan sesuai dengan peraturan,” ujar seorang warga yang melintas.

Kegiatan patroli ini menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah Kecamatan Gerung. Masyarakat merasa lebih terlindungi dan dilayani oleh polisi yang proaktif dan melakukan interaksi langsung dengan mereka. Kegiatan ini juga mencegah aksi kriminalitas dan gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Tim Patroli Gerung 01 terus melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan wilayah Polsek Gerung. Mereka juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman untuk semua. Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya nyata kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *