Berita

Polsek Gerung Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat, Patroli Rutin Antisipasi Tindak Kejahatan

×

Polsek Gerung Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat, Patroli Rutin Antisipasi Tindak Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Patroli Rutin, Antisipasi Tindak 3C dan Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli rutin di wilayahnya, Selasa (08/8/2023). Patroli ini menyasar Jalan Raya BIL 2 dan BIL 1, serta sekitaran Bundaran GMS Gerung.

“Kami memantau perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Gerung, dengan fokus pada antisipasi tindak 3C (jambret, begal) dan gangguan kamtibmas lainnya,” kata Plt. Kapolsek Gerung, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H.

Selama patroli, anggota Polsek Gerung memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengendara jalan yang beraktivitas di wilayah tersebut. Mereka juga mewaspadai potensi tindak kejahatan seperti jambret, begal, dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami tidak menemukan hal-hal yang menonjol atau potensi gangguan kamtibmas yang signifikan. Situasi wilayah hukum Polsek Gerung berada dalam kondisi aman, lancar, dan terkendali,” ujar salah satu anggota patroli.

Baca Juga  Dua Pelaku Keributan Montong Buwuh Meninting Ditangkap! Ancaman 9 Tahun Penjara Menanti

Patroli rutin ini merupakan contoh konkret dari komitmen Polsek Gerung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan melakukan patroli secara berkala, polisi berupaya memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi tindakan kriminal serta memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *