Berita

Patroli dan KRYD Polsek Lembar, agar Masyarakat Aman dan Nyaman

×

Patroli dan KRYD Polsek Lembar, agar Masyarakat Aman dan Nyaman

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Patroli dan KRYD di Beberapa Titik Strategis

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, gencar melaksanakan patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga keamanan. Patroli melakukannya di beberapa titik strategis yang rawan terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan lainnya. Patroli ini berlangsung pada Selasa (22/8/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi kejahatan.

“Kami memantau daerah-daerah yang dianggap rawan, seperti kandang kumpul, dusun-dusun, komplek perumahan, dan objek vital. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersikap waspada dan tertib,” ujar Kapolsek lembar.

Berikut adalah beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli Polsek Lembar:

Baca Juga  Patroli Intensif Polsek Lembar: Menjaga Keamanan Kandang Kumpul dan Mencegah Aksi Curnak di Lembar, Lombok Barat

Kandang Kumpul Dusun Dasan Belo, Desa Jakem Timur, Kecamatan Lembar

Di lokasi ini, personel KASPK dan piket jaga yang dipimpin oleh Pawas melakukan patroli pada pukul 23.32 Wita hingga selesai. Mereka mengawasi masyarakat yang tengah merayakan malam dengan berbagai hiburan. Mereka juga mencegah terjadinya curnak (curi nangkring) yang dapat meresahkan warga.

Seputaran Dusun Batu Rimpang Utara, Desa Jakem, Kecamatan Lembar

Di lokasi ini, personel KASPK dan piket jaga melakukan patroli pada pukul 23.44 Wita hingga selesai. Mereka mengontrol daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan 3C dan lainnya. Mereka juga memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beristirahat di rumah.

Komplek Perumahan BTN Griya Harmoni dan Dusun Lawang Kuta, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar

Di lokasi ini, personel KASPK dan piket jaga melakukan patroli pada pukul 23.57 Wita hingga selesai. Mereka mengamankan komplek perumahan yang padat penduduk dari ancaman 3C dan lainnya. Mereka juga memberikan himbauan kepada warga untuk mengunci pintu dan jendela rumah dengan baik.

Baca Juga  MTQ Kecamatan Gerung Apresiasi Kolaborasi Panitia, Apa Kata Mereka?

Gerai ATM Bank BNI Dusun Segenter, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar

Di lokasi ini, personel KASPK III Polsek Lembar melakukan monitoring pada pukul 00.12 Wita hingga selesai. Mereka mengawasi objek vital seperti gerai ATM Bank BNI dari potensi pembobolan atau perampokan. Mereka juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak bertransaksi di ATM pada jam-jam rawan.

Hasil kegiatan menunjukkan keberhasilan Polsek Lembar dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dari awal hingga akhir patroli, situasi terpantau aman dan kondusif. Polsek Lembar terus berupaya menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berbagai situasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *