Berita

PLN NTB Kunjungi Pelanggan dan Stakeholder

19
×

PLN NTB Kunjungi Pelanggan dan Stakeholder

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com – Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2023, PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB) terus berupaya meningkatkan kepuasan dan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Dalam momen tersebut, manajemen PLN UIW NTB berkunjung ke sejumlah pelanggan dan stakeholder di antaranya pelanggan prioritas, pelanggan TM premium, kantor pemerintahan, pelanggan Electrifying Vehicle (EV) dan penyedia lahan SPKLU, pelanggan tempat ibadah dan sekolah Tarif S serta pelanggan transaksi PLN Mobile.

General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo menjelaskan bahwa dalam kunjungan yang dilakukan kali ini seperti kunjungan ke Raja Hotel, Hotel Pullman Mandalika, Prime Park Hotel, Lombok Epicentrum Mall, kantor Bank Indonesia, RSUD Tanjung dan pelanggan premium lainnya merupakan wujud apresiasi guna meningkatkan sinergi dan kolaborasi harmonis. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dan merespons secara aktif kebutuhan serta umpan balik yang diberikan oleh masyarakat.

Baca Juga  Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Rutin Patroli di PT. PELINDO III dan KKP

“Kami menyadari bahwa pelanggan adalah mitra berharga kami. Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahun ini merupakan momentum yang tepat dan kesempatan bagi kami untuk mengapresiasi setiap pelanggan yang telah mempercayakan listriknya kepada PLN selama ini,” ujarnya.

General Manager Lombok Epicentrum Mall (LEM), Salim Abdad mengatakan sinergi bersama PLN yang telah terjalin berjalan dengan baik. Hal ini menjadi fundamental yang kokoh dalam melayani pengunjung LEM.

“Kami atas nama manajemen Lombok Epicentrum Mall mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik bersama PLN. Kami harapkan keandalan listrik yang ada dapat terus dipertahankan, sukses selalu untuk PLN,” ucap Salim.

Baca Juga  KKN Terpadu Desa Batu Kumbung Gencarkan Promosi Wisata Desa

Sementara itu, General Manager Raja Hotel, Yayat Supriyatna mengucapkan terima kasih atas pelayanan listrik andal yang menunjang kegiatan operasional usahanya. Ia berharap PLN dapat terus menjaga pasokan listrik untuk kemajuan pariwisata di NTB.

“Kunjungan dari PLN pada Hari Pelanggan Nasional ini sangat baik untuk menjaga silaturahmi dengan pelanggannya. Kami mengapresiasi dengan positif. Semoga pelayanan dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional 2023 ini juga, PLN memberikan program harga spesial tambah daya hanya dengan harga Rp 202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Melalui promo ‘’Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023’’ ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal yang berlaku mulai tanggal 01 September 2023 hingga 30 September 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *