Berita

Patroli Rutin Polsek Sekotong Beri Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga dan Peternak Sapi

×

Patroli Rutin Polsek Sekotong Beri Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga dan Peternak Sapi

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya dengan Patroli Rutin

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada wilayah dan jam rawan di wilayah hukum Polsek Sekotong pada hari Rabu, 13 September 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah tersebut.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan oleh personil Polsek Sekotong dengan menyambangi kandang kumpul peliharaan hewan ternak sapi milik warga masyarakat di Dusun Bertong Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat. “Kami melakukan giat patroli rutin dengan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga secara tegas dan humanis agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu berhati-hati dengan perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi serta bersinergi dengan aparat Kepolisian untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Baca Juga  Nasionalisme dan Jiwa Kebangsaan sebagai Cara Mencegah Radikalisme, Intoleransi, dan Anti Pancasila

Hasil dari kegiatan patroli ini adalah kehadiran personil anggota Kepolisian di tengah masyarakat pada jam-jam rawan dapat dirasakan secara langsung dengan memberikan rasa aman dan nyaman. Masyarakat mengapresiasi kehadiran personil anggota Kepolisian dalam memelihara sitkamtibmas yang kondusif. Tercipta sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *