Berita

Patroli Polsek Gerung Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Hukum Polres Lobar

×

Patroli Polsek Gerung Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Hukum Polres Lobar

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Patroli

Gerung, Lombok Barat – Polsek GerungPolres Lombok Barat, melaksanakan patroli terjadwal di jalur panjang Bil 1 dan Bil 2 pada hari Sabtu, 16 September 2023. Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor), balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli dimulai pukul 23.00 Wita dan berakhir pukul 02.00 Wita. Anggota jaga Polsek Gerung menyisir jalur bypass Bil 2 sampai dengan perbatasan Lobar-Mataram dan jalur bypass Bil 1 sampai dengan perbatasan Lobar-Loteng. Selain itu, anggota juga mengawasi jalur-jalur rawan 3C yang ada di wilayah hukum Polres Lobar.

Selama patroli, anggota jaga Polsek Gerung juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari, khususnya para pemuda yang nongkrong di sekitar jalan bypass. Anggota mengimbau agar mereka segera kembali ke rumah masing-masing guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Patroli Polsek Labuapi Ciptakan Situasi Aman Kondusif di Malam Hari

Kapolsek Gerung, Iptu I Kadek Sumerta, SH, mengatakan bahwa patroli terjadwal ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lobar. Ia juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Lobar. Jika ada informasi atau laporan tentang adanya gangguan kamtibmas, silakan hubungi kami melalui nomor telepon atau media sosial yang sudah kami sediakan,” ujar Kapolsek.

Hasil dari patroli terjadwal ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lobar. Tidak ada laporan atau temuan adanya tindak kejahatan 3C, balap liar, atau gangguan kamtibmas lainnya selama patroli berlangsung.

Baca Juga  Polsek Lembar Intensifkan Patroli Jelang Pilkades Serentak di Desa Labuan Tereng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *