Berita

Polsek Labuapi Beri Bantuan Nasi Kotak untuk Lansia Kurang Mampu

15
×

Polsek Labuapi Beri Bantuan Nasi Kotak untuk Lansia Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Peduli Kaum Dhuafa, Berikan Nasi Kotak untuk Lansia di Dusun Datar

Labuapi, Lombok Barat – Polsek Labuapi memberikan bantuan sosial berupa nasi kotak untuk para lansia di Dusun DatarDesa BengkelKecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada hari Jumat (22/9/2023) pukul 09.30 WITA. Bantuan ini diserahkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Labuapi yang bertujuan untuk menambah asupan gizi dan kalsium bagi para lansia yang kurang mampu.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polsek Labuapi Peduli Kaum Dhuafa yang dilaksanakan setiap Jumat. Ia menjelaskan bahwa program ini merupakan gerakan moral dari hati yang tulus personil Polsek Labuapi dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Baca Juga  Polsek Gerung Pantau Tradisi Adat Nyongkolan di Desa Beleka, Suasana Aman dan Lancar

“Kami ingin memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dengan secara langsung turun melihat dan mengunjungi warga lansia yang betul-betul kurang mampu dan membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan menunjukkan bahwa Polri peduli kepada mereka,” ujar Iptu M. Baejuli.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dusun Datar Murzani, Ketua RT. 01 Dusun Datar Hasanudin, dan masyarakat setempat. Mereka menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Labuapi atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat senang dan terharu dengan adanya bantuan ini. Kami merasa dihargai dan diperhatikan oleh Polri. Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Labuapi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Murzani.

Baca Juga  PLN Manfaatkan 5.132 Ton Biomassa dalam Proses Co-Firing PLTU

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang harmonis dan kondusif antara Polri dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi pihak lain untuk peduli kepada kaum dhuafa terutama lansia. Kami juga berharap Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” ucap Hasanudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *