Berita

Babinsa Cendi Manik Aktif di Gotong Royong Pembangunan Mushalla Darul Ulum

8
×

Babinsa Cendi Manik Aktif di Gotong Royong Pembangunan Mushalla Darul Ulum

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pemina Desa (Babinsa) Cendi Manik, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-06/Sekotong, Sertu Asikin, memainkan peran utama dan turut berpartisipasi dalam sebuah gotong royong peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Darul Ulum di Dusun Apit Aik, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Jum’at (29/9/2023).

Gotong royong ini berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan. Babinsa Sertu Asikin bersama masyarakat, Kepala Desa (Kades), Kepala Dusun (Kadus), dan warga Dusun Apit Aik berpadu tenaga untuk meletakkan batu pertama yang menjadi simbol dimulainya pembangunan Mushalla Darul Ulum yang sangat dinantikan oleh seluruh warga.

Dalam keterangannya, Babinsa Sertu Asikin menyampaikan, “Kegiatan gotong royong seperti ini adalah bukti konkret dari kerja sama dan solidaritas antara TNI AD dan masyarakat. Mushalla Darul Ulum akan menjadi tempat ibadah yang bermanfaat bagi seluruh warga Dusun Apit Aik. Mari kita bersama-sama berupaya untuk menyelesaikan pembangunan ini dengan baik.” Ucapnya.

Baca Juga  Polda NTB Bersama Kapolres Lombok Barat Bersilahturahmi ke Keluarga Korban Gempa Turki di Labuapi

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen pembangunan fisik, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga desa dan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat setempat,” Tambahnya.

“Semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun tempat ibadah ini menjadi contoh positif bagi seluruh masyarakat Desa Cendi Manik,” Tegasnya.

Kadus Cendi Manik, Akmal menerangkan, “Pembangunan Mushalla Darul Ulum ini diharapkan selesai dalam waktu dekat dan akan memberikan manfaat besar bagi warga Dusun Apit Aik dalam melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya,” terangnya.

“Semoga semangat kebersamaan yang tercermin dalam kegiatan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya dalam membangun sarana ibadah yang lebih baik,” Tutup Kades Cendi Manik Marne, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *