Berita

Polisi Amankan Kantor KPU Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

×

Polisi Amankan Kantor KPU Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Satuan Samapta Polres Lombok Barat Patroli di Kantor KPU Lombok Barat

Lombok barat, NTB – Satuan Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat, Kamis (28/9/2023), pukul 22.10 WITA.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Terkait dengan persiapan tahapan penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024 Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Samapta Polres Lombok BaratAKP Sony Hartono, mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Khususnya di kantor KPU Lombok Barat yang merupakan lembaga penyelenggara pemilu.

“Kami melakukan patroli di kantor KPU Lombok Barat, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu jalannya proses pemilu. Juga melakukan koordinasi dengan pihak komisioner KPU Lombok Barat, untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan lingkungan kantor,” ujar AKP Sony Hartono.

Baca Juga  Penyaluran BLT DD di Desa Babussalam Dikawal Ketat oleh Polsek Gerung

Ia menambahkan bahwa patroli ini juga sebagai bentuk dukungan dan sinergitas antara Polri dan KPU dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024.

“Kami berharap kerjasama ini terus terjalin dan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pemilu serentak 2024 yang akan datang,” pungkas AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *