BeritaPeristiwa

Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Babak Gerung, Penyebab Kematian Masih Misteri

×

Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Babak Gerung, Penyebab Kematian Masih Misteri

Sebarkan artikel ini
Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Babak Gerung

Gerung, Lombok Barat – Sesosok mayat pria lansia ditemukan di Sungai Babak, Dusun Bonggor, Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Lombok Barat, pada Minggu (5/5/2024) sore. Korban yang diidentifikasi sebagai Z.H. (66) ini pertama kali ditemukan oleh Kadus Bongor Mekar Sari, H. Wildan, sekitar pukul 16.20 WITA.

Menurut Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, saat ditemukan, Z.H. dalam posisi miring menghadap selatan dengan kaki menekuk di pinggir sungai. Di sekitar jasad korban, ditemukan beberapa barang miliknya, seperti baju kaos coklat, topi coklat, sandal jepit, tas pinggang coklat, dan uang tunai Rp 4.354.000.

Berdasarkan KTP yang ditemukan, Z.H. diketahui beralamat di Dusun Pagutan, Desa Pagutan, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Namun, dari keterangan keluarga, Z.H. diketahui tinggal di TPA Dusun Kebon Konggok, Desa Suka Makmur, Kecamatan Gerung, selama sekitar 25 tahun.

Baca Juga  PLN NTB Raih 4 Penghargaan Nasional dalam Nusantara CSR Award 2023

Tim Inafis Polres Lombok Barat yang tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WITA langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Penyebab kematian Z.H. masih belum dapat dipastikan,” jelas AKP I Kadek Sumerta. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan telah membawa jenazah korban ke rumah duka di Lombok Tengah. Sedangkan Barang Bukti telah kami serahkan kepada keluarga Korban.”

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Z.H., yang ditemukan meninggal di Sungai Babak ini. Kepolisian mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat beraktivitas di dekat aliran sungai, terutama saat musim hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *