Berita

Sinergi TNI AD Dalam Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL: Misi Garda Terdepan di Perbatasan RI-RDTL

×

Sinergi TNI AD Dalam Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL: Misi Garda Terdepan di Perbatasan RI-RDTL

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menghadiri acara pelepasan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) yang dipimpin oleh Komandan Komando Resor Militer (Korem) 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., dan di hadiri secara langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dalam sebuah upacara yang berlangsung di Pelabuhan Gili Mas, Lembar, Lombok Barat, Jum’at (29/9/2023).

Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL ini merupakan momen penting dalam rangka penugasan mereka untuk menjalankan tugas di wilayah yang memerlukan perhatian khusus.

Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dan Komandan Korem (Danrem) 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., turut memberikan dukungan dan semangat kepada Satgas Pamtas RI-RDTL yang akan bertugas menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

Baca Juga  Polsek Kuripan Lakukan Patroli Rutin dan Sosialisasi Program Polisi Dusun di Lombok Barat

Pangdam V/Brawijaya yang hadir secara langsung dalam acara pelepasan iniĀ  kepada personel Satgas Pamtas RI-RDTL. Keberadaan Pangdam V/Brawijaya dalam acara ini menjadi bukti komitmen TNI dalam menjalankan tugas-tugasnya demi menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah Indonesia.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P.,”Acara pelepasan Satgas RDTL ini adalah bukti nyata dari sinergi antara TNI AD dalam mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga kedaulatan negara dan keamanan wilayah,” Tegas Danrem 162/WB.

Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., menambahkan, “Satgas RDTL siap menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan semangat, menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah yang mereka tempati,” tutup Danrem 162/WB

Baca Juga  Mengawal Keamanan dan Ketenangan: Polsek Lembar Tingkatkan Patroli di Pantai Cemare, Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *