Berita

Polsek Sekotong Patroli KRYD di Obyek Vital, Dukung Suksesnya MotoGP Mandalika

×

Polsek Sekotong Patroli KRYD di Obyek Vital, Dukung Suksesnya MotoGP Mandalika

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Patroli KRYD Cegah Kriminalitas 3C

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di sejumlah obyek vital di wilayah hukumnya, Sabtu (30/9/2023) malam.

Patroli Antisipasi Tindak Kriminalitas 3C

Patroli KRYD menyasar sejumlah obyek vital, yaitu SPBU Pertamina di Dusun Sayong Desa Cendi Manik, SPBU Pertamina di Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Kantor Pegadaian Sekotong di Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah, dan Depo Pertamina Gas Elpiji di Dusun Batu Kumbu Desa Sekotong Barat.

Dalam patrolinya, petugas berkeliling area obyek vital dengan sirine dibunyikan sesekali waktu serta lampu rotator dalam keadaan menyala. Petugas juga memberikan himbauan kepada security/penjaga malam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu waspada dengan perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi.

Baca Juga  Kapolres Lombok Barat Bersama Sat Binmas Respon Keluhan PT. Dukuh Raya dalam Jumat Curhat

Patroli Dukung Suksesnya MotoGP Mandalika

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa patroli KRYD ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, patroli KRYD ini juga merupakan bagian dari cipta kondisi dalam rangka mendukung menyukseskan MotoGP Mandalika 2023.

Patroli Berjalan Lancar dan Aman

Patroli KRYD berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan berjalan lancar dan aman. Petugas tidak menemukan adanya indikasi tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas lainnya.

Polsek Sekotong Imbau Masyarakat Lapor Jika Temukan Indikasi Kriminalitas

Patroli KRYD di obyek vital ini merupakan salah satu upaya Polsek Sekotong untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jasa obyek vital.

Baca Juga  Polsek Kediri Terus Lanjutkan Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Menekan Angka Stunting di Kecamatan Kediri

Polsek Sekotong juga mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jasa obyek vital untuk melaporkan jika menemukan adanya indikasi tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas.

Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Sekotong merupakan upaya yang positif untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Patroli ini juga merupakan bagian dari cipta kondisi dalam rangka mendukung menyukseskan MotoGP Mandalika 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *