Berita

Polres Lombok Barat Edukasi Pemilu 2024 ke Kepala Desa dan Pemilih Pemula

×

Polres Lombok Barat Edukasi Pemilu 2024 ke Kepala Desa dan Pemilih Pemula

Sebarkan artikel ini
Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Edukasi Pemilu 2024 ke Kades dan Pemilih Pemula

Lombok Barat, NTB – Satgas Preemtif Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan edukasi pemilu 2024 kepada kepala desa dan pemilih pemula. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (1/11/2023), di Desa Rumak dan SMA N 1 Kediri.

Dalam kegiatan edukasi pemilu 2024 di Desa Rumak, Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., menyampaikan materi tentang tahapan pemilu 2024. AKP Daniel juga memberikan himbauan kepada kepala desa dan staf agar tetap menjaga kondusifitas dalam pemilu 2024.

“Kami berharap kepala desa dan staf dapat menjaga kondusifitas dalam pemilu 2024. Jangan sampai membuat pemilu 2024 menjadi tidak kondusif,” kata AKP Daniel.

Baca Juga  Miras Ilegal Marak di Senggigi, Satresnarkoba Polres Lombok Barat Tak Tinggal Diam

Di SMA N 1 Kediri, kegiatan edukasi pemilu 2024 diikuti oleh 100 orang siswa pemilih pemula. Dalam kegiatan ini, AKP Daniel memberikan materi tentang pentingnya menggunakan hak pilih dalam pemilu.

“Pemilihan umum adalah hak dan kewajiban warga negara. Oleh karena itu, gunakanlah hak pilih Anda dengan bijak,” kata AKP Daniel.

Kegiatan edukasi pemilu 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu 2024. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *