Berita

Polres Lombok Barat Sosialisasikan Pemilu 2024 ke Masyarakat

3
×

Polres Lombok Barat Sosialisasikan Pemilu 2024 ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gencarkan Sosialisasi Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, kembali menggelar sosialisasi Pemilu 2024, Rabu (1/11/2023).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan Pemilu 2024 dan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sosialisasi Pemilu 2024 oleh Polres Lombok Barat dilakukan di dua tempat. Antara lain Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Lombok Barat dan komunitas buruh harian lepas batako dan beton press di Lingkungan Menang, Gerung.

Pada kegiatan sosialisasi di Dinas Dukcapil, Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., menyampaikan bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum penting untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk Indonesia. Oleh karena itu, masyarakat harus memahami tahapan Pemilu 2024 dan berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024.

Baca Juga  Polsek Lembar Patroli Rest Area Tanjung Nyet, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap isu, hate speech, dan berita bohong yang dapat memecah belah persatuan NKRI. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Pada kegiatan sosialisasi di komunitas buruh harian lepas batako dan beton press, AKP Daniel Ibi Lona menyampaikan bahwa Pemilu 2024 merupakan hak dan kewajiban warga negara.

Oleh karena itu, buruh harian lepas juga memiliki hak untuk memilih dan dipilih dalam Pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada para buruh harian lepas untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *