Berita

Polres Lombok Barat Patroli Kantor KPU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Patroli Kantor KPU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Patroli Kantor KPU Cegah Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar patroli di kantor KPU Lombok Barat, Kamis (2/11/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terkait tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Samapta Polres Lombok Barat, Ipda Heri Purnomo, S.H., dan diikuti oleh 4 orang personel Sat Samapta. Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kondisi keamanan di sekitar kantor KPU Lombok Barat.

Petugas juga melakukan komunikasi dialogis dengan staf KPU Lombok Barat untuk memastikan bahwa seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa patroli di kantor KPU Lombok Barat merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang, pada saat, dan pasca Pemilu 2024.

Baca Juga  Sukses dan Aman, Patroli Polsek Lembar Ciptakan Lingkungan Tertib di Festival Budaya Bau Keke

Kami akan terus melakukan patroli dan pengamanan di seluruh wilayah hukum Polres Lombok Barat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar AKP Sony Hartono.

Kegiatan patroli di kantor KPU Lombok Barat mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *