Berita

Polres Lombok Barat Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pemilu, Upayakan Pemilu Aman dan Damai

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat memastikan kelancaran dan keamanan kedatangan logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat. Hal ini dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Polres Lombok Barat melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan logistik Pemilu 2024 berupa bilik suara di Gudang KPU Kabupaten Lombok Barat, Kecamatan Kediri, Selasa (7/11/2023).

Adapun dalam pelaksanaan pengamanan melakukannya secara terbuka dan tertutup, oleh personel Polres Lombok Barat. Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan logistik pemilu tiba di gudang KPU dalam keadaan aman dan sesuai dengan manifest yang diterima oleh KPU Lombok Barat.

Baca Juga  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mataram Barat Bersinergi Awasi Kos-kosan Jelang Moto GP Lombok

Pengamanan dan pengawalan ini untuk memastikan bahwa logistik pemilu tiba di gudang KPU dalam keadaan aman. Tentunya juga sesuai dengan manifest yang diterima oleh KPU Lombok Barat,” kata AKP Sony Hartono.

Tiba di gudang KPU Lombok Barat menggunakan jasa pengiriman PT. Intan Ustrix Surabaya Jawa Timur dengan jenis kendaraan berupa truck.

Petugas KPU Lombok Barat menerima Logistik tersebut secara langsung, di bawah pengamanan oleh pihak Kepolisian.

Selain melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan logistik pemilu, Polres Lombok Barat juga memastikan situasi kamtibmas di sekitaran gudang KPU Lombok Barat tetap aman dan kondusif.

“Kami juga memastikan situasi kamtibmas di sekitaran gudang KPU Lombok Barat tetap aman dan kondusif,” kata AKP Sony Hartono.

Baca Juga  Jumat Curhat Polri, Polsek Kuripan Ajak Masyarakat Dusun Pelabu Bahas Kamtibmas

Kegiatan pengamanan dan pengawalan kedatangan logistik pemilu tersebut merupakan wujud komitmen Polres Lombok Barat. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *