Bali NusraBeritaBerita NTBMataramNTBNTB One TerkiniTerkiniTNI-Polri

Kodim 1606/Mataram Rayakan HUT KORPRI ke-52 Tahun

×

Kodim 1606/Mataram Rayakan HUT KORPRI ke-52 Tahun

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Aparatur Sipil Negara (ASN) Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/ Mataram rayakan Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 52 Tahun 2023 di Kodim 1606/Mataram Jl. Pejangik No. 7, Kota Mataram, Rabu (29/11/2023)

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos., M.Han., dalam arahanya mengungkapkan, “hari ini kita diberikan kesempatan untuk bersama-sama hadir dalam perayaan HUT KORPRI yang ke 52 Tahun 2023. Tema tahun ini yakni ” KORPRIKAN INDONESIA” dalam artian Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan merujuk pada upaya membangun kesatuan, semangat kebersamaan, dan dedikasi di antara ASN,” jelasnya.

“Ini suatu hal yang sangat membanggakan untuk semua ASN Kodim 1606/Mataram yang selalu menunjukan  kemampuan yang sangat luar biasa, harus di tingkatkan dan di pertahankan untuk mendukung tugas kedepanya,” Tambah Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.Sos.,M.Han.

“Kami Mengajak anggota KORPRI di Kodim 1606/Mataram untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat,” harapnya.

“kedepan, kepada semua ASN semoga semakin solid, kompak dan tingkatkan semangat dalam melaksanakan tugas. Jangan alergi terhadap perubahan jaman dan teknologi, ikuti perkembangan jaman pada saat ini,” tegasnya.

Ni Made Supartini, Perwakilan ASN dari staf pers Kodim 1606/Mataram, mengatakan,” Pada hari ini juga ada rekan kami yang memasuki purna tugas ASN a.n Nur Ramli. Tidak ada yang bisa kami sampaikan selain ucapan terimakasih, karena telah mengabdi di Kodim 1606/Mataram ±32 tahun,” tuturnya.

“Semoga selalu diberikan kemudahan, dan selamat menikmati masa purna tugas dengan berkumpul bersama keluarga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *