Bali NusraBeritaBerita NTBLobarLombok BaratNTBNTB One TerkiniTerkiniTNI-Polri

Babinsa Babussalam Bersama Warga: Karya Bakti untuk Pembangunan Musholla

×

Babinsa Babussalam Bersama Warga: Karya Bakti untuk Pembangunan Musholla

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Babussalam bersama warga laksanakan Karya Bakti pembersihan Lahan yang akan dijadikan lokasi pembangunan Musholla di Dusun Bilekedit Selatan, Desa Babussalam, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (1/12/2023).

Karya Bhakti ini merupakan upaya aksi kolaboratif antara Warga, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, dalam menunjang fasilitas dan infrastruktur keagamaan dan meningkatkan kualitas kebersamaan di Dusun Bilekedit Selatan, Desa Babussalam.

Serda Imron Rosyidi, Babinsa Babussalam, mengatakan, “Melalui karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang terus berusaha selalu ada bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa (Kadus) Bilekedit Selatan Bapak Makmun,  menyampaikan, “di sela-sela karya bakti ini, saya mengapresiasi peran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat Dusun Bikekedit Selatan dalam melaksanakan karya bakti penyiapan lokasi sarana ibadah,” tuturnya.

“pentingnya hidup bergotong royong masih melekat di keseharian masyarakat Desa Babussalam, terlebih ini merupakan gotong royong untuk pembangunan sarana ibadah. Masyarakat akan berbondong-bondong dalam melaksanakannya. Semoga semangat kegotong royongan ini dapat menjadi ladang ibadah bagi kita dan dapat terus di tiru oleh generasi mendatang, ” Pungkas Kadus Bilekedit Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *