Uncategorized

Kampanye Dialogis Caleg DPRD di Kecamatan Kediri Lombok Barat Berlangsung Aman dan Lancar

×

Kampanye Dialogis Caleg DPRD di Kecamatan Kediri Lombok Barat Berlangsung Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD Lombok Barat di Kediri Berlangsung Aman dan Lancar

Lombok Barat, NTB – Kampanye dialogis atau tatap muka salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat di Kecamatan Kediri, berjalan dengan aman dan lancar pada Jumat (1/12/2023) malam. Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan warga ini berlangsung di Kecamatan KediriKabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, caleg tersebut menyampaikan visi dan misinya kepada para warga. Kegiatan kampanye ini mendapat pengamanan ketat dari personel Polres Lombok Barat. Personel Sat Samapta Polres Lobar melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kabag Ops Polres Lombok Barat AKP Sulaiman H. Husein, selaku Kardenal Ops, mengatakan bahwa secara umum pengamanan kampanye di Wilayah Hukum Polres Lombok, berlangsung aman, tertib, dan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan kampanye di Kecamatan Kediri berlangsung dengan lancar dan aman. Kami akan terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa kampanye,” kata AKP Sulaiman.

Ia menambahkan bahwa personel Polres Lombok Barat akan selalu siap siaga untuk memberikan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukumnya.

Pesan Kamtibmas

AKP Sulaiman juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. Ia meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isuisu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. Jangan mudah terprovokasi oleh isuisu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” kata AKP Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *