Berita

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Amankan Kantor KPU Menjelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Amankan Kantor KPU Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus meningkatkan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Untuk itu, Polres Lombok Barat meningkatkan kehadirannya di tengah Masyarakat, salah satunya dalam menjamin kemanan dan ketertiban Masyarakat, Selasa (12/12/2023).

Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Lombok Barat melaksanakan tiga bentuk kegiatan:

“Salah satunya juga memantau kangsung kesiapsiagaan anggota yang terjadwal untuk melaksanakan pengamanan di kantor KPU Lombok Barat,” ungkapnya.

Baca Juga  Masyarakat Tidur Nyenyak! Patroli Malam Polsek Batulayar Jaga Kamtibmas

Pengamanan kantor KPU Kabupaten Lombok Barat guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Juga melakukan koordinasi dengan staff KPU Lombok Barat terkait pengamanan kantor KPU. Agar bersama-sama menjaga keamanan di seputaran kantor KPU Lombok Barat,” imbuhnya.

AKP Sony Hartono menyatakan bahwa pengamanan kantor KPU Lombok Barat akan terus dilakukan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Pihak KPU Kabupaten Lombok Barat, mengapresiasi langkah Polres Lombok Barat dalam meningkatkan pengamanan kantor KPU. Mereka berharap sinergitas antara Polri dan KPU dapat terus terjalin untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berintegritas. Juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar Dapil III di Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *