Sinergitas Pemda TNI POLRI

Kodim 1606/Mataram Raih Penghargaan Juara 3 dalam Lomba Karya Bhakti Pembersihan Pasar Jajaran Kodim TNI AD

×

Kodim 1606/Mataram Raih Penghargaan Juara 3 dalam Lomba Karya Bhakti Pembersihan Pasar Jajaran Kodim TNI AD

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram menerima penghargaan prestisius sebagai juara 3 dalam Lomba Karya Bhakti Pembersihan Pasar yang diselenggarakan oleh Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. (MABESAD). Acara penganugerahan berlangsung meriah di Lapangan Karebosi, Makasar, Sulawesi Selatan, Jum’at (15/12/2023).

Lomba Karya Bhakti Jajaran Kodim TNI AD tahun ini menjadi panggung keberhasilan bagi Kodim 1606/Mataram, yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam mengimplementasikan berbagai kegiatan kemanusiaan dan pembangunan di wilayahnya. Prestasi ini merupakan cermin dedikasi serta kerja keras Kodim 1606/Mataram dan timnya dalam mendukung program-program pembangunan nasional.

Penghargaan juara 3 ini diterima langsung oleh Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dalam upacara puncak yang dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi militer dan tokoh masyarakat. Dalam keterangananya, Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menyampaikan rasa syukur atas dukungan semua pihak yang telah turut serta dalam mewujudkan prestasi ini. “Penghargaan ini bentuk kerja bersama, baik pemerintah daerah, anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-05/Mataram dan anggota Kodim 1606/Mataram, Polri, dan Mahasiswa dalam mensukseskan kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Pasar yang di lakukan di Pasar Pagesangan beberapa waktu yang lalu,” tuturnya.

Baca Juga  Kolaborasi Polri dan TNI di Dusun Kerakas: Sosialisasi Undang-Undang Perikanan Demi Kelestarian Laut

“dalam Lomba Karya Bhakti Jajaran Kodim TNI AD ini, semakin mengukuhkan peran TNI AD dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya dalam upaya kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat. Keberhasilan ini memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran TNI AD untuk terus berkontribusi dalam memajukan Indonesia,” tutup Dandim 1606/Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *