TNI-Polri

Babinsa Sambik Bangkol, Koramil 1606-10/Gangga Dampingi Ibu-Ibu Kader PKK Siapkan Menu Makanan Tambahan untuk Gizi Balita dan Lansia

×

Babinsa Sambik Bangkol, Koramil 1606-10/Gangga Dampingi Ibu-Ibu Kader PKK Siapkan Menu Makanan Tambahan untuk Gizi Balita dan Lansia

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sambik Bangkol, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-10/Gangga turut serta mendampingi ibu-ibu kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam persiapan menu makanan tambahan. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi balita dan Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Luk Bat, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Minggu (17/12/2023).

Babinsa Luk Bat, Serka Abdurrahman Daeng Dalam pendampingan tersebut menjelaskan, “Kami, memberikan bimbingan teknis dan dukungan logistik untuk memastikan menu makanan tambahan yang disiapkan dapat memberikan nutrisi yang optimal,” jelasnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan,” tambah Babinsa.

Baca Juga  Sinergi TNI-AD dan AL: Koramil 1606-09/Ampenan dan Lanal Mataram Gelar Pembekalan Binter

Ibu Egi, Bidan Desa Sambik Bangkol mengungkapkan, “Masyarakat Dusun Luk Bat mengapresiasi peran serta Babinsa dan kader PKK dalam upaya meningkatkan kualitas gizi, khususnya bagi balita dan lansia,” tuturnya

Ia juga mengatakan, “Semangat gotong royong dan kerjasama antara TNI AD dan masyarakat setempat terus meningkat untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat,” ucap Ibu Egi.

“Kegiatan serupa diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk melibatkan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kesehatan dan gizi masyarakat.,” tutup Ibu Egi Bidan Desa Sambik Bangkol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *